Frans: Gak Usah pake Mosi saya Memang akan Mundur sebagai Ketua KONI Lamsel

KALIANDA–Ketua Komite Olah Nasional Indonesia (KONI) Lampung Selatan DR Frans Nurseto menyatakan sudah mengudurkan diri sebelum Mosi tidak percaya yang disampaikan oleh para pengurus Cabang Olah Raga (PengCab) di bumo Khagom Mufakat ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Babe panggilan akrabnya, Kamis (6/9) saat melakukan rapat pengurus dan Pengcab di Kantor Koni Lampung Selatan.

”sebelum ada Mosi yang disampaikan oleh kawan Pengcab, jauh sebelumnya saya sudah menyatakan mengundurkan diri ” kata Frans.

Menurutnya surat pernyataan pengunduran diri tersebut sudah saya tanda tangani, dan sudah saya sampaikan kepada Koni provinsi Lampung dan Kadispora Lampung Selatan ” kata Babe lagi.

Sekedar untuk diketahui bahwa Surat Pengunduran diri Frans Nuseto yang sudah ditanda tangani tertanggal, 4 September 2018 dan sudah diserahkan kepada Koni Provinsi Lampung dan Kadispora Lamsel, beredar isu bahwa pengunduran dirinya dilakukan salah satu alasannya yakni tertangkapnya bupati Non Aktif Zainudin Hasan oleh KPK beberapa waktu lalu. (cak Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *