Nanang Harapkan Pemuda Berkarakter dan Berintegritas

KALIANDA – Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berharap agar para pemuda harus berkarakter dan berintegritas.

Pernyataan tersebut disampaikan Nanang Ermanto, Kamis(6/9) melakukan Silaturahmi bersama SDM PKH Lampung Selatan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati setempat.

Sebagai pemuda yang menjadi harapan bangsa, sudah menjadi keharusan agar mempunyai Karakter dan beritegritas, sehingga apa yang menjadi harapan dalam program ini menjadi seperti yang harapkan kita semua.

Sebagai pemerintah Lampung Selatan lanjut Nanang, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja keras yang telah dicurahkan untuk memberikan pendampingan dalam program PKH sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan ” kata ketua BMI Lampung ini.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Lampung Selatan Dul Kahar, menyampaikan bahwa silaturahmi yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan keberadan PKH yang bertugas di Lampung Selatan bersama bupati Lamsel Nanang Ermanto dan menyampaikan program pemerintah yang saat ini harus dilaksanakan oleh petugas ” ini acara Silaturahmi petugas PKH dengan Pak Bupati, serta menyampaikan program kerja PKH kedepan ” kata. Dul Kahar. (cak Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *