Audiensi Dengan Qori dan Qoriah, Nanang Himbau Pemkab Beri Perhatian Khusus

Kalianda – Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah Kabupaten Lampung Selatan melakukan audensi bersama plt bupati Lampung Selatan,  Senin (10/9).

Kehadiran para qori qoriah lampung selatan tersebut selain untuk bersilaturahmi bersama bupati Lampung Selatan juga memperkenalkan tentang keberadaan IPQQH Lampung Selatan,  serta persiapan dalam menghadapi MTQ tingkat Propinsi Lampung 2019 mendatang yang akan digelar di Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

Pembina IPQQH Lampung Selatan H Hamim Fadil menyatakan bahwa pada akhir akhir ini tahun 2017 lalu prestasi para Qori dan Qoriah Lampung Selatan menurun drastis hingga ke urutan ke 10 dari 15 daerah peserta,  hal itu dikarenakan kurangnya pembinaan yang dilakukan secara intensif dari intansi atau pemangku kembijakan yang ada, oleh karena itu pihaknya berharap kepada plt bupati Lampung Selatan agar IPQQH kedepan mendapatkan porsi perhatian yang cukup agar dapat berprestasi dalam event event yang akan datang ” kata Hamim Fadil

Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kepada semua pihak khususnya dibidang pembinaan para Qori dan Qoriah agar mendapatkan perhatian khususnya yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama Lampung Selatan ” saya harap para qori qoriah mendapatkan perhatian khusus dan diberikan pembinaan yang intensif,  sehingga kedepan dapat lebih berprestasi lagi ” kata Nanang. 

Saya juga berpesan lanjut Nanang,  agar para pembina dan pihak yang terkain agar memanfaatkan para qori qoriah yang asli dari lamsel,  jangan kita menang tapi dari hasil comot sana sini ” kata sekretris DPC PDIP lamsel. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *