Sigit Riyanto buka Tunament Futsal Sariyanti Cup 2018 di Sidomulyo.

SIDOMULYO – Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto membuka Open Turnamen Futsal Sariyanti Cup 2018 Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan Minggu (9/9)

Open Turnamen futsal yang dilaksanakan di Lapangan desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo dihadiri oleh Danramil Sidomulyo Kapten Kav. Suyanto dan para penggiat olah raga di Kecamatan Sidomulyo.

Open Turnamen yang akan dilaksanakan mulai tangal 9-18 September 18 ini di ikuti oleh 47 team yang berasal dari Kecamatan Sidomulyo, Kalianda, Candipuro, Katibung serta diikuti oleh Tim yang berasal dari Lampung Timur, Pesawaran dan Bandar Lampung.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto dalam sambutanya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi sekali dengan di selenggarakanya Open Turnamen futsal Sariyanti Cup 2018 ini.

Diharapkan dengan di selenggarakannya kegiatan ini dapat meningkatkan olah raga khususnya olah raga futsal di kecamatan Sidomulyo serta selalu menjunjung tinggi sportifitas olah raga ” katanya.

Ditempat yang sama Sariyanti mengatakan bahwa olah raga Futsal bagi dirinya ini bukan hal yang barunya, karerna saat dirinya di Kota Bandung sudah pernah menjadi Tim Futsal wanita, oleh karena iti dirinya berharap olah raga ini dapat berkembang dan dapat mencetak bibit atlit olah raga Futsal didaerah ini ” ujar salah satu Caleg Partai Demokrat dari Dapik 2 Lampung Selatan ini. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *