LDII Audensi dengan Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto

KALIANDA – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali menerima Audensi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Lampung Selatan di ruang kerjanya, Rabu (12/9/18).

Pertemuan yang dilangsungkan di ruang kerja Bupati ini dalam rangka audiensi sekaligus silaturahmi serta memperkenalkan kepengurusan DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan Periode 2017-2022.

Dalam paparannya, Ketua DPD LDII Lampung Selatan Drs. Sugiono menjelaskan tentang LDII secara umum serta mengenai keberadaan LDII di Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan tersebut, selain diserahkan Susunan Kepengurusan DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2017-2022, diserahkan juga Kalender Lamsel tahun 2018, Buku Hasil RAPIMNAS LDIIĀ  serta Majalah Nuansa Persada terbitan DPP LDII.

Sementara itu, dalam sambutannya, Nanang menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan LDII sebagai lembaga dakwah, yang diharapkan dapat berperan dalam pembentukan budi pekerti masyarakat melalui media dakwah yang dilaksanakannya.

Di kesempatan itu Iajuga mengharapkan agar LDII dapat menjalankan perannya dalam menciptakan suasana kehidupan bermasyarakat yang ber-bhineka serta tetap memperhatikan kearifan lokal dengan tujuan terciptanya kerukunan baik anter umat beragama maupun antar umat beragama serta kerukunan dikalangan masyarakat Lampung Selatan umumnya

Selain itu Ia juga meminta agar LDII bisa membantu serta mendukung program pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan photo bersama dengan para pengurus harian DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan.

Rombongan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lampung Selatan dalam Audensi diantara nya, Drs. H. Supardi selaku Dewan Penasehat, Drs. Sugiono selaku ketua DPD, H. Sutisna, Bambang Irawan Amd. Sumadi, Mahmud, Alfandi. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *