Menjaga Kebersihan itu Dimulai dari Diri Sendiri dan Berksenambungan

KALIANDA–Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan bahwa menjaga kebersihan itu dimulai dari diri sendiri dan harus berksinambungan.
Pernyataan tersebut disampaikan Nanang, Minggu(16/9) saat memberikan sambutan acara Coastal Cleanup Day di Pantai Merak Belantung Grand Elty Lampung Selatan

Acara yang digagas oleh Coca Cola Amatil Lampung bersama Grand Ety ini juga dihadiri oleh Himpunan Sarjana Kehutanan Lampung, Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah Lamsel, Forum Pendidik Sukanegara, Forum CSR Lampung, Rumah Konservasi Gajah, PLN, CPB, Pelitaekapres.com, Lampung Pro, Radar Lampung, Lampost, Karang Taruna Lampung dan beberapa Aktivis Lingkungan Hidup lainnya.

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutanya mengatakan bahwa untuk menjaga kebersihan itu dimulai dari diri sendiri dan harus berkesinambungan agar lingkungan kita menjadi bersih dan terus terjaga kebersihannya ” kebersihan itu dimulai dari diri sendiri dan lingkunganya, dan harus tetap dijaga ” kata Nanang.
Nanang juga mengatakan bahwa aksi bersih-bersih pantai ini sebaiknya dilaksanakan jangan hanya seremonial saja, tetapi hendaknya terus-menerus sehingga pantai yang kita cintai ini kita jaga bersama kebersihanya ” tutur ketua BMI Lampung ini. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *