DELAPAN FRAKSI DPRD LAMSEL MENERIMA RAPB-P 2018

KALIANDA – Sebanyak delapan Fraksi yang ads di DPRD Lampung Selatan menyatakan menerima dan menyetujui RAPBD-P 2018 menjadi Perda.

Kedelapan Fraksi yang menyatakan dan memberikan catatan tersebut yakni Fraksi PDIP, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PKS, Fraksi Nasdem, Fraksi Demokrat, Fraksi PKB-Hanura.

Dari delapan Fraksi yang meyatakan menerima teraebut ada beberapa Fraksi yang memberikan catatan dalam APBD P 2018 diantaranya adalah Fraksi Hanura-PKB yang menyoroti tentang dinas Pebdidikan dan Kesehatan.

Pada pandangan akhir Fraksi PKB-Hanura yang dibacakan Sugiarti, mengatakan bahwa pada Dinas Pendidikan dirinya bersama anggota Fraksi lainya menemukan adanya honor guru yang jauh dari kata standar, oleh karena itu pemerintah sangatlah perlu untuk memperhatikan nasib para guru honor yang mengabdi untuk memberikan pendidikan terhadap anak anak kita “!katanya

Sedangkan pada Dinas kesehatan masih banyak ditemukan pada Puskes yang masih kelurangan alat kesehatan dan obat obatan, sehingga kedepan sangat memerlukan perhatian khusus dari pemerintah karena hal ini merupakan pelayanan kepada masyarakat apalagi yang sifatnya tentang kesehatan ” tuturnya lagi.

Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memgatakan bahwa apa yang menjadi saran dan usulan, pihaknya bersama jajaranya akan menindak lanjuti sehingga semua permasalahan dapat diatasi dan dicarikan solusi terbaiknya ” Insyaallah semua usulan dan saran kami tanggapi dan dicarikan solusinya ” kata Nanang singkat. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *