Fraksi PKS Puji Kinerja Plt. Bupati Nanang Ermanto

KALIANDA–Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi kinerja Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang dengan cepat dapat menyelesaikan persoalan dan permasalahan yang ada di Pemerintahan dan masyarakat di Lampung Selatan.
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bowo Edy Anggoro Amd, Jumat (21/9) saat pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan dalam rangka pengambilan keputusan DPRD terhadap Ramperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2018.
Selain itu Fraksi PKS menyambut baik kinerja Plt. Bupati Nanang Ermanto, yang dengan cepat dapat melakukan koordinasi dan melakukan normalisasi pada jajaranya sehingga dalam pelayanan pada masyarakat tidak terganggu ” kata Bowo Edy Anghoro.
Selaim itu kata Bowo, pengambilan keputusan yang dilakukan dengan cepat oleh pak Nanang, seperti mendatangi korban keracunan di Sragi, mendatangi korban yang terkenah musibah di Neglasari Katibung, serta pembangunan jembatan di Way Urang pasar Inpres Kalianda yang dengan cepat dibangun dengan menggunakan dana dari CSR ” kata Bowo lagi.
Sedangkan untuk Dinas PU PR agar segera menyelesaikan PR pada anggran murni tahun 2018 yang hingga saat ini masih terserap 60 persen, agar segera diselesaikan karena hal itu sudah dianggarkan dan disahkan oleh DPRD, mengingat masyarakat sudah menunggu hasil pembangunan dari pemerintah ” katanya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *