Janji Nanang : 2019 semua Jalan di Way Galih Mulus

Tanjung Bintang.warta Selatan
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berjanji akan membngun seluruh jalan yang ada djdesa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang.

Pernyataan itu disampaikan Ketua BMI Lampung ini, Minggu (2/12) saat memberikan sambutan pada acara Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 H di halaman balai desa Way Galih.

Sebagai warga desa Way Galih yang saat ini mendapatkan amanah sebagai plt bupati Lampung Selatan, dirinya sangat senang dan bangga bisa bersilatirahmi bersama masyarakat, oleh karena itu dirinya berjanji pada tahun anggaran 2019 akan membangun seluruh jalan yang ada didesa ini .

” Insyaalah pada Maret 2019, jalan jalan didesa ini akan dibangun senua ” sehingga jika jalannya mulus anak sekolah dengan mudah berangkat sekolah dan para petani dan pedagang mudah menjual hasil panennya ” kata Nanang lagi yang disambut aplus oleh jamaah yang memebuhi halaman kantor desa setempat.

Selain itu Nanang juga berpesan kepada para orang tua agar memndidik anak anaknya dengan rasa Nasionalisme dan kecintaanya kepada NKRI,

Tanamkan rasa nasionalisme pada generasi muda. Didik anak-anak kita dengan baik, Insya Allah kelak akan menjadi anak yang berguna, bagi Nusa bangsa dan agama “kata Nanang

Pada kesempatan itu juga sekretaris DPC PDIP Lamsel ini juga berpesan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan kebersamaan serta membudayakan gotong royong dalam membangun khusisnyabdi didesa Way Galih.

Sedangkan dalam menghadapi Pilpres dan Pilihan Legislatif, seluruh komponen masyarakat agar senantiasa menjaga situasi agar tetap kondusif dan sejuk ” pilihan kita boleh beda, tapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga ” tuturnya.

Dalam perimgatan Maulud Nabi Muhammad SAW juga dihadirkan ustad Anas Hidayatullah yang mengisi tentang peringatan Maulud Nabi besar Muhammad SAW 1440 H.(kmf/ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *