Nanang Ermanto meminta jajaranya agar serius dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat

Kalianda, Warta Selatan
Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta jajaranya agar serius dalam memberikan pembinaan kepada warga.

Pernyataan tersebut disampaikan Nanang Ermanto, Senin (4/12) saat memberikan arahan terkait penilaian lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan dan lomba Kegiatan-kegiatan PKK Tingkat Provinsi Lampung  Tahun 2018 di Desa Way Sari Kecamatan Natar yang akan dilaksanakan pada Selasa (5/12) esok hari.

Pada kesempatan itu,  Nanang meminta kepada jajarannya untuk serius memberikan pembinaan, memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait apa yang harus dilakukan.

Nanang tidak ingin apa yang sudah dipersiapkan selama kurang lebih 2 (dua)  bulan dalam menyiapkan lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan, hanya bersifat seremonial.

“Jika hanya seremonial untuk apa, lebih baik kita pulang saja, itu namanya pembodohan terhadap rakyat. Kita harus berikan contoh kepada masyarakat dengan kita terjun langsung ikut bekerja, jangan kita main perintah kepada masyarakat, kita hanya jadi mandor,”ujarnya

Lomba ini adalah menyangkut nama baik kabupaten, kita harus serius. Kita tunjukkan ke masyarakat jika kita memang benar-benar serius memberikan pembinaan ke masyarakat. Kita tumbuh kembangkan budaya gotong royong di masyarakat, mari kita lakukan bersama menyisir setiap jengkal agar besok benar benar siap untuk mengikuti lomba ini ” tuturnya.(kmf/ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *