Nanang Ermanto, Minta Jajaranya agar lebih keras lagi bekerja

Kalianda, Warta Selatan
Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Camat agar lebih keras lagi dalam bekerja dan menjalankan tugasnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Nanang Ermanto, Jumat (7/12) saat melakukan Briefing bersama Jajaranya di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan Jl Trans Sumatera Way Urang Kalianda.

Dalam.kesempatan itu, mantan anggota DPRD Lampung Selatan dua periode ini juga menyoroti tentang Target penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)
” Saya berharap kepada para Camat agar lebih keras lagi bekerja, ajak Kepala desa dan jajaranya untuk bekerja sama agar mencapai target yang kita inginkan ” tutur Nanang.

Selain itu lanjut Nanang, saya juga berharap kepada seluruh OPD agar lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya, karena menurutnya serapan anggaran dibeberapa OPD masih kurang dari harapan ” Tolong OPD agar ditongkatkan lagi dalam tugasnya, sehingga serapan anggaran sesuai dengan yang kita harapkan bersama ” kata Nanang yang saat ini masih ada capaian serapan hanya mencapai 80%.

Kalau kita melihat prestasi dan penghargaan yang kita raih baik tingkat propinsi ataupun tingkat Nasional, semua cukup membanggkan,
Namun semua itu akan lebih baik apabila diimbangi dengan kinerja yang baik pula.

Oleh karena itu saya berharap agar kinerja semua OPD serta jajajran lainya agar lebih keras lagi bekerja, sehingga Lampung Selatan akan menjadi daerah yang baldhatun toyyibatun warobbunghofur ” kata Sekretaris DPC PDIP Lamsel ini . (Ristiana/Ade)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *