Kadin Lamsel dorong UMKM lebih handal untuk hadapi Ekonomi Global

Kalianda, Warta Selatan- Kamar dagang dan industri(KADIN) Kabupaten lampung selatan akan mendorong Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar dapat bersaing pada persaingan Global.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh ketua Kadin Lampung Selatan, H Budiman Dabo, Sabtu (8/12) saat memberikan sambutan pada acara Gebyar Kadin Lampung Selatan di area Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda.

Hadir dalam acara tersebut yakni Forkopimda Lampung Selatan, Jajaran Pemkab Lampung Selatan, tokoh penuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat setempat.

Dalam kesempatan itu Budiman juga mengatakan bahwa kedepan tantangan bagi para usahawan semakin ketat, oleh karena itu Kadin Lampung Selatan akan mendorong dan membangkitkan gairah UMKM agar dapat bersaing dalam pasar ekonomi Global.

” Kadin Lamsel bertekat akan membangkitkan gairah para UMKM agar dapat bersaing dalam pasar ekonomi Gkobal ” tutur Budiman.

Selain itu lanjut Budiman, bahwa Kadin Lamsel juga mendorong para penggiat wisata, agar lebih handal dan berdaya saing sehingga dapat bersaing dikancah Nasional dan Global ” tutup Budiman lagi. (Ristiana/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *