Musik itu Simponi Kehidupan yang dapat mewarnai kehidupan kita setiap hari.

Kalianda, WARTA SELATAN
Musik itu Simloni kehidupan yang dapat mewarnai setiap sendi kehidupan kita dalam sehari hari.

Pernyataan yang sedikit puitis itu disampaikan oleh plt Bipati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Minggu (9/12) saat memberikan sambutan pada pembukaan Festival Musik Gerbang Krakatau 2018 di Gedung Olah Raga WaY Handak Lampung Selatan.

Tanpa musik dunia ini sepi, bahkan tanpa musik seperti hampa dan monoton karena musik dapat mencairkan suasana ” kata mantan anggota DPRD dua periode ini.

Selain itu musik juga bersifat Universal, dengan musik kita dapat memlersatukan manusia yang ada dijagad ini tanpa melihat Ras, sehingga dengan musik dapat mempersatukan kita semua.

Oleh karena itu lanjut Nanang, saya berharap khususnya kaum generasi muda agar dapat meningkatkan prestasi khususnya dijalur musik ini, raih prestasi dan jauhi Narkoba serta tindakan lain yang dapat merugikan diri sendiri dan keluargnya ” kata Ketua BMI Lampung ini.

Selain itu dirinya juga berharap kepada kaum muda khususnya agar dapat memanfaatkan GOR Way Handak ini dengan kegiatan yang positif ” Gunakan GOR ini dengan kegiatan yang positif, raih prestasi jauhi Narkoba dan tindakan lain yang dapat merusak masa depanmu ” tuturnya lagi.

Ditempat yang sama Pembina Festival Gerbang Krakatau Musik 2018 Endriyansyah, mengatakan bahwa, jumlah peserta festival tersebut sebanyak 15 grup Band yang berasal dari Lampung Timur, Bandar Lampung dan Lampung Selatan ” kata Camat Kalianda yang juga pentolan Grup Band Pemkab Lamsel ini. (kmf/Ristiana/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *