Sebanyak 92 kg ganja yangnakan diselundupkan ke Jakarta berhasil diamankan Polres LamSel

Kalianda, WARTA SELATAN
Tim Satuan Narkoba Polres Lampung Selatan kembali berhasil mengamankan sebanyak 92 kg Ganja kering dan 2 orang tersangka, Selasa (4/12) di Area pintu masuk Pelabuhan Bakauheni.

Barang haram yang diduga berasal dari Riau/Aceh tersebut diselundupkan oleh para tersangka melalui jasa pengiriman paket PT ELS Ekspres dengan tujuan Jakarta yang dikemas dalam 4 kardus rokok dan 23 paket sebanyak 92 kg.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH saat melakukan konferansi Pers dengan awak media, Senin (10/12) dihalaman Mapolres setempat, mengatakan bahwa, Selasa (4/12) sekitar pukul 12.00 wib, pihaknya berhasil.mengamankan 92 kg ganja kering yang dikemas dalam 4 kardus rokok dalam 23 paket yang dikirim melalui jasa paket pengiriman barang yakni PT MLS Ekspres” kata mantan Kapolres Pesawaran ini.

Setelah dilakukan pengembangan pihaknya kemudian berhasil mengamankan 2 orang teraangka yang diduga pemilik barang haram yang diduga berasal dari Riau tersebut yakni SP (24) warga Depok Jabar dan RAP (23).

saat ini kedua teraangka sedang menjalani pemeriksaan oleh oenuidik Polres Lampung Selatan dan akan dijerat dengan UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup. (Ristina/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *