Mayat Anonim di Suak, akhirnya dikubur warga

Sidomulyo,WARTA SELATAN
Kerangka mayat tanpa Identitas yang ditemukan di pantai Lunik dusun Cukuh Mutun desa Suak Kecamatan Sidomulyo akhirnya dikubur di TPU desa setempat, Selasa (11/12).

Penguburan kerangka mayat tersebut setelah sebelumnya warga masyarakat, apratur desa, Dinas Kesehatan dan pihak polsek Sidomulyo akhirnya disepakati kerangka mayat tanoa Identitas tersebut dikubur.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto SH yang didampingi oleh Kepala desa Suak Abdullah SH mengatakan bahwa, setelah dilakukan musyawarah antara warga masyarakat, aparatur desa, Dinas Kesehatan dan aparat kepolisian, akhirnya disepakati kerangka mayat tersebut dikubur di TPU setempat ” kata Sigit.

Pertimbangan penguburan tersebut diantaranya yakni,
Kondisi kerangka mayat yang di temukan sudah dalam kondisi tanpa kepala, badan, dan membusuk, hanya kerangka pinggul ke bawah yang terlihat dan terbungkus celana panjang warna hitam dan ikat pinggang warna hitam.

Kerangka mayat yang di temukan sudah dalam kondisi tanpa kepala, badan, dan membusuk, hanya kerangka pinggul ke bawah yang terlibat dan terbungjus velana panjang warna hitam, atas pertimbangan tersebut dengan disaksikan oleh aparatur desa, warga masyarakat, camat Sidomulyo akhirnya disepakati kerangka mayat tersebut dikubur di TPU setempat ” katanya lagi.

Sekedar untuk diketahui bahwa kerangka mayat tersebut ditemukan, Selasa (11/12) di pantai muara indah desa Suak Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan bersamaan dengan tumpukan kayu, saat ditemukan kerangka mayat tersebut tidak ditemukan Identitas(AdE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *