Mayat Anonim, ditemukan di Pantai Lunik Suak Kec.Sidomulyo Lamsel

Sidomulyo, WARTA SELATAN
Warga dusun Cukuh Mutun desa Suak Kecaman Sidomulyo Lampung Selatan, Selasa (11/12).

Penemuan mayat yang cukup menggegerkan warga setempat bermula saat Hardi (24) warga dusun Cukuh Mutum desa Suak berjalan ditepi pantai untuk mencari rumput kemudian dirinya melihat sosok mayat yang berada ditupukan kayu ” Saya melihat mayat itu ketika maui cari kayu bakar dipinggir pantai, karena saya takut saya langsung panggil warga lainya ” kata Hardi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Maryati (45) warga setempat dirinya melihat mayat itu ketka berjalan dipantai bersama anaknya, karena tekut langsung berteriak mengabarkan kepada tetangganya ” ketika saya lewat bersama anak saya ada mayat, saya takut dan menjerit sampaikan ketetangga ” kata Maryati

Kapolsek Sidomulyo Iptu SigiT Riyanto SH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH, membenarkan bahwa, Selasa (11/12) sekitar pukul 09.00 wib jajaranya bersama warga menemukan sosok mayat tanpa Identitas di pantai Lunik didusun Cukuh Mutun desa Suak Kecamatan Sidomulyo.

Dari oleh TKP yang dilakukan bahwa diperkitakan mayat Anonim.yang berjenis kelamin laki-laki dengn ciri ciri memakai celana Jeans hitam, dan ikatbm pinggang hitam dan sudah membusuk.

Diduga mayat tersebut terbawa gelombang hingga terbawa kepantai Lunik dusun Cukuh Mutuh desa Suak Kecamatan Sidomulyo. (ADE/Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *