Kepedulian dan Kepekaan anggota Polri sangat diperlukan dalam penanganan Bencana

Kalianda, WARTA SELATAN
Kepekaan dan kepedulian semua anggota Polri sangat diperlukan dalam mengatasi dan penanganan jika terjadi bencana alam di wilayah Lampung Selatan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Ujang Puspita SH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH, Selasa (11/12) saat memberikan sambutan kegiatan Apel Siaga bencana Polres Lampung Selatan dihalaman Mapolres setempat.

Bencana alam merupakan peristiwa yang dapat menimbulkan kerugian jiwa , harta dan dampak yang di timbulkan sangat berpengaruh kepada sendi-sendi kehidupan warga masyarakat ” kata mantan Kapoksek Candipuro ini.

Oleh karena itu lanjut Ujang, Porli bersama instansi terkait diharapkan dapat lebih peka
dan perduli terhadap permasahan -permasalahan yang di hadapi masyarakat dan berperan aktif dalam membantu masyarakat terutama pada penanganan bencana alam sebagaimana tugas pokok Polri yakni selaku perlindungan pengayom dan pelayanan masyarakat sehingga Polri makin dicintai masyarakat serta menjadikan sosok Polri sebagai penolong pelayanan dan sahabat masyarakat” tuturnya lagi.

Apel Siaga Bencana Polres Lampung Selatan juga dihadiri oleh TNI dari Kodim 0421 Lamsel, Instansi terkait dari Pemkab Lampung Selatan, Pramuka dan Kwarcab Lampung Selatan. (Ristiana/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *