Ini baru Keren : Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW diisi dengan Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatin

Sidomulyo, WARTA SELATAN
Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan sekaligus Dies Natalis SDN 05 Sidorejo SAW 1437 H. diisi dengan kegiatan Sunatan Massal dan pemberian santunan anak Yatim, Kamis (13/12).

Kegiatan yang besifat sosial tersevut diikuti oleh 20 siswa yang mengikuti kegiatan turut Sunatan Massal, dan pemberian santunan kepada anak Yatim yang laksanakan di sekolah SDN 05 Sidorejo.

Kepa sekolah SDN 05 Sidorejo Lilis Suhartiini S.Pd mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial berupa Sunnatan Massal diikuti oleh 20 orang, sedangkan untuk pemberian santunan sebanyak 15 orang, yang terdiri dari siswa muslim 12 siswa, dan siswa non muslim 3 orang ” kata Lilis .

Camat Sidomulyo Eko Irawan dalam sambutan singkatnya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi sekali dengam dilaksanakannya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga diisi dengan pelaksanaan bhakti sosial sunatan massal dan pemberian santunan ini, semoga ini menjadi pelopor dan contoh bagi sekolah-sekolah lain.” Ujar Eko Irawan

Dalam puncak gelaran kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dies Natalis SDN 05 ini diisi dengan Tausiah oleh ustadz Solihun.

Hadir dalam acara ini Kabid GTK Dinas Pendidikan Lampung Selatan Mawardi, Camat Sidomulyo Eko Irawan, Komite dan Dewan Guru SDN 05 para wali murid dan siswa SDN 05 Sidorejo. (Ade/Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *