LCT Kalianda dikukuhkan, berikan Bantuan Masjid di Sidomulyo.

SIDOMULYO, WARTA SELATAN.COM
Lampung Truck Comuniti (LTC) Koridor Kalianda laksanakan kegiatan pengukuhan dan Bhakti Sosial, Minggu (16/12) di Lapangan Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan .

Ketua umum LTC Aden kusuma wijaya, kepada media ini mengatakan bahwa dirinya telah membentuk beberapa koridor mobil truck yang ada di beberapa daerah, oleh karena itu dirinya berharap dukungan dan arahan dari dinas terkait dan kepolisian diwikayah ini ” ujar Kusuma

Ditwmpat yang sama Sekjen IMI Lampung Selatan Waris Afandi mewakili Ketua Umum Nanang Ermanto dalam sambutanya menyampaikan permintaan maafnya tidak dapat menghadiri kegiatan ini di karnakan ada acara di tempat lain, namun demikian diharapkan atas digelarnya acara pengukuhan ini kedepan dapat terjalin silaturahmi antar komunitas mobil ini dengan komunitas lainya serta selalu bekerja sama dan mohon arahan dari diwikayah ini ” tutur Waris .

Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dengan di laksanakanya pengukuhan komunitas Lampung truck Communiti (LCT) diharapkan dengan adanya komunitas ini, bisa saling membantu dan saling asah-asuh apa bila dalam perjalanan mengalami hambatan bisa saling berkomunikasi dan saling membantu ” tutur Sigit.

Dalam pengukuhan ini selain dari Koridor Kalianda juga di ikuti oleh Koridor LCT dari beberapa daerah di luar lampung Selatan bahkan ada yang dari luar daerah lampung misal dari Koridor Lampung Timur, Natar, Lampung Barat , Kota Bumi, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Tulang Bawang, Baturaja, Tugu mulyo, Karawang, Merak, dan OKI.

Hadir pula dalam pengukuhan ini okomunitas mobil yang ada di Lampung Selatan hadir di antara nya TKSCI Lampung, Komunitas mobil Pick Up Indonesia, Komunitas Mobil Grand Max Lampung..

Usai pengukuhan dan hiburan LCT dan komunitas mobil lainya melakukan bhakti sosial yakni memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid Besar Al Muhajirin Sidomulyo (Ristiana/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *