Mayat Anonim, ditemukan dipinggir Tambak di Sragi

Sragi, WARTA SELATAN
Warga dusun Umbul besar desa Bandar Agung Kecamatan Sragi dikagetkan dengan penemuan mayat tanpa Identitas (Anonim), Senin (17/12) sekitar pukul 09.00 wib.

Saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut menggubakan celana pendek warna biru dan kaos singlet warna putih tanpa alas kaki.

Suminto bin Matlias (41) warga Umbul Besar desa Banda Agung Kecamata Sragi mengatakan bahwa saat dirinya pergi mengatakam bahwa saat dirinya ke tambak, dirinya melihat ada tangan menyembul dari dalam air, kemudian setelah dipastikan bahwa itu adalah mayat manusia, dirinya langsung mengabarkan kepada warga dan pihak kepolisian ” kata Minto

Hal senada juga disampaikan oleh Umin (45 ) yang juga warga setempat dirinya melihat mayat twrsebut saat pergi ketambaknya ” saya melihat ada mayat didalam air saat saya ada di Tambak ” tutur Umin kepada media ini.

Hingga berita ini diturunkan petugas dari kepolisian masih melakukan oleh TKP dan meminta keterangan kepada para saksi, sebelum membawa mayat Anonim tersebut ke RS Bob Bazar Kalianda. (Ristiana/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *