4 Cabang Olah Raga dipertandingkan dalam Gala Desa 2018

Kalianda, WARTA SELATAN
Sebanyak 4 Cabang Olah Raga dioertandingkan dalam Gala Desa 2018 Lampung Selatan.Selasa (15/12)

Gelaran olah raga ini rencanaya akan dilaksanakan selama 4 hari yakni (18-21 Desember 2018) yang diikuti oleh seluruh Kecamatan yang ada di Lamsel ini.

Adapun pesta Olah Raga ini diikuti oleh 4 Cabang Olah raga yakni, Sepak Bola, Atletik, Bulu Tangkis dan Tenis Meja yang dilaksanakan di Lapangan Kakianda dan Gor Way Handak Kalianda.

Hadir dalam kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Bumi Khagom Mufakat ini yakni Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj Winarni Nanang, para pejabat Jajaran Pemkab Lampung Selatan serta para Undangan.

Staf Ahli Ekobang Pemkab lamsel Syahlani dalam sa.butanyae. mengatakan bahwa Gala desa merupakan salah satu program olahraga dari kementrian pemuda dan olahraga RI dengan tujuan dengan adanya program ini untuk menambah kebugaran dan kesehatan bagi masyarakat indonesia” ujar Shalani.

“Saya berharap melalui program Gala Desa ini masyarakat indonesia lebih berpotensi untuk dijadikan sebaga atlet profesional yang dimiliki indonesia, karena saya yakin gala desa akan menjadi penyemangat masyarakat untuk berolahraga sehingga dapat bangkit mengharumkan indonesia ” tutur Syahkani (Ristiana/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *