Mantaf, 857 Personil amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh Polres Lamsel

Kalianda, WARTA SELATAN
Polres Lampung Selatan menerjunkan
sebanyak 857 personil akan ddalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

Ratusan personil terrsebut yang berasal dari Polri, TNI dan Instansi terkait ini terlihat saat saal dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2018 Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 Polres Lampung Selata, Jumat (21/12) dilapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH dalam keteranganya mengatakan bahwa Gelar oprasi lilin Krakatau 2018 untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga yang akan merayakan hari Natal 2018 dan tahun baru 2019 ” katanya.

Para personil yang bertugas doharapkan dapat memberikab keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah pada Gereja-gereja yang menggelar Misa atau kebaktian perayaan Natal, serta tempat tempat hiburan rakyat yamg banyak dikunjungi oleh warga masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru 2019.

Sedangkan Pelabuhan Bakauheni dan Bandara Radin Inten II, jalan Trans Sumatera, dan JalannTol Trans Sumatera juga akan dilakukan pengamanan, sehingga para pengendara yang akan melintas merasa nyaman dan aman saat berkendara ” tutur Syarhan sembari menjelaskan bahwa pihaknya sudah mendirikan beberapa Posko Pengamanan diaepanjang jalan yang ada diwillayah hukum Polres Lampung Selatan. (Ade/Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *