Hebat, 116 Jenazah berhasil di Indentifikasi oleh Tim DVI Polda Lampung

Kalianda, WARTA SELATAN
Hingga saat ini, Jumat (28/12) pukul 12.20 wib, jumlah korban Tsunami Lampung Selatan yangsebanyak 116 orang yang meninggal dunia.

Dari junlah tersebut adalah anak anak sebanyak 17 jiwa, sedangkan sidanya adalah mayoritas dewasa dan orang tua sebanyak 89 orang dan seluruhnya sudah teridentivikasi.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto yang didampingi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH, Jumat (28/12) kepada awak media usai menyerahkan salah satu Jenazah kepada keluarga korban mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya telah berhasil mengidentifikasi seluruh jenazah yang ditemukan yakni sebanyak 116 Jenazah oleh Tim DVI Polda Lampung.

Sedangkan jumlah warga yang mengalami luka luka dalam musibah Tsunami tersebut sebanyak 3.130 orang yang mengalami luka berat dan luka ringan ” katanya.

Dari jumlah tersebut sebanyak 2.764 mengalami luka ringan, 366 luka berat, sedangkan yang masih menjalani perawatan hingga saat ini sebanyak 31 orang ” kata mantan Wakapolda Metrojaya ini.

Berdasarkan pengaduan dari warga masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarganya yakni sebanyak 48 orang, dan Alhamdulilah 34 orang sudah ditemukan, sedangkan sisanya sebanyak 14 orang, yang saat ini lJajaranya bersama Tim lainya masih melakukan pencarian ” hingga saat ini kami masih melakukan pencarian, doakan ya kawan pers semoga cepet ditenukan ” tuturnya lagi.(ADE/RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *