Sebanyak 57 anggota Polres Lamsel naik pangkat

Kalianda, WARTA SELATAN
Sebanyak 57 anggota Polres Lampung Selatan para perwira atau Bintara naik pangkat .

Kenaikan pangkat anggota Polres Lampung Selatan ini terlihat saat dilaksanakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Lampung Selatan, Senin (31/12) di Aula dr Warsito SH.

Jajaran anggota Kepolisin Polres Lansel yang naik pangkat diantaranya yakni, Iptu Eko Heri Susanto SH MH yang sebelumnya berpangkat Ipda, begitu juga dengan Iptu Anwar Mayer Siregar SH yang sebelumnya juga Ipda.
Sedangkan pada tingkat Bintara diabtaranya yakni Aipda Ansori yang sebelumbya berpangkat Bripka, Bripka Bahari Anwar Spd yang sebelumnya berpangkat Brigadir, kemudian Briptu Wasad Oki Gagah Saseno yang sebelumnya berpangkat Bripda.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH dalam keteranganya mengatakan bahwa jumlah anggota polisi Polres Lamsel yang naik pangkat baik pada jajaran Perwira atau Bintara sebanyak 57 orang anggota.

Diharapkan dengan kenaikan pangkat para anggotanya senakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan semakin dipercaya oleh masyarakat ” kata mantan Kapolres Pesawaran ini.

Tantangan bagi anggota kepolisian kedepan semakin banyak dan beragam, oleh karena itu profesionalme dalam melaksanakan tugasnya disemua lini harus ditingkatkan sehingga keberadaan polisi sebagai pengayom, dan pelindung dapat dirasakan oleh warga masyarakat ” tuturnya lagi(ADE/Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *