Dermaga Canti sudah beroperasi Kembali

Lam Sel, WARTA SELATAN
Pasca terjadinya gelbang Tsunami Sabtu(22/12) lalu dan sempat dihentikan, kini Kapal Motor dari Dermaga Canti -Pulau Sebesi sudah beroperasi kembali.

Dari pantaan Media inj, Rabu (2/1) sekitar pukul 12.40 wib terlihat para penumpang yang akan menuju pulau Sebesi sudah mulai berdatangan dan naik ke kapal yang sudah siap.

Benerapa penumpang terlihat ada yang membawa kebutuhan pokok, kendaraan sepeda motor dan belanjaan lainnya untuk dibawa ke pulau Sebesi tempat tinggalnya.

Marwan (42) salah satu penumpang yang akan menuju ke pulau Sebesi kepada Media ini mengatakab bahwa kapal motor jurusan Canti – pulau Sebesi sudah sejak hari minggu (30/12) lalu beroperasi ” sudah empat hari ini pak kapal ini beroperasi, dan setiap hari hanya satu kali pelayaran ” katanya.

Dari pantauan Media ini bahwa kapal Motor yang mengangkut penumpang dan barang jurusan Canti – pulau Sebesi beroperasi sejak Minggu (30/12) lalu, dan setiap harinya cuma satu kali pemberangkatan yakni berangkat dari pulau Sebesi – Dermaga Canti pukul 07,00 wib, sedangkan berangkat dari Dermaga Canti – pulau Sebesi berangkat pada pukul 13.00 wib. (ADE/Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *