DBD serang pengungsi didesa Sukaraja Kec.Rajabasa Lam Sel

Kalianda, WARTA SELATAN.
Agung Rahmadi (22) warga desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa terserang penyakit DBD Dan harus menginap di RS Bob Bazar Kalianda.

Korban yang merupakan salah seorang korban Tsunami tersebut menjalani perawatan oleh Tim Medis RS Bob Bazar Kalianda selama 3 (tiga) hari.

Direktur RS Bob Bazar Kalianda, dr Diah Anjarini, Jumat (4/1) kepada media membenarkan bahwa warga yang terserang penyakit DBP tersebut adalah salah satu pengungsi Tsunami yakni, Agung Rahmadi (22) warga desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Lam sel.

Agung Rahmadi dirawat di RS Bob Bazar Kalianda selama 3 hari, dan setelah dinyatakan sehat oleh Tim Medis akhirnya sudah dipersilahkan kembali kerumah atau kepengungsian ” kata Diah.

Berkaitan dengan kasus penyakita DBD yang telah menyerang salah satu pengungsi tersebut, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Lamsel, dan langsung dilakukan Foging Fokus ” kami sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan, dan sudah dilakukan Foging Fokus memberikan sosialisasi kepada warga tentang pola hidup sehat ” kata Diah Anjarini lagi. (KMF/Ade/Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *