Nanang : Rajin belajar dan terus semangat

Rajabasa, WARTA SELATAN
Plt.Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto didampingi Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amrico mengunjungi SD Negeri 1 Kunjir Kecamatan Rajabasa, Senin (7/1).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Gerbang Krakatau itu, tak lain untuk menghibur dan memberikan motivasi agar anak-anak yang menjadi korban Tsunami bisa kembali bangkit menggapai cita-citanya.

Dalam kunjunganya sekretaris DPC PDI Perjuangan lamsel ini juga menyerahkan bantuan seperangkat alat sekolah lengkap berupa seragam, tas, sepatu, buku, alat tulis, untuk seluruh siswa SD Ngeri 1 Kunjir dan SD Negeri 2 Kunjir, serta SMP 1 Kunjir, Kecamatan Rajabasa.

β€œIni simbolis saja saya serahkan, nanti dikirim sama Kepala Sekolahnya. Gak papa dobel-dobel dapet bantuan, biar untuk ganti-ganti ya,” ujar Nanang disambut gembira anak-anak SD yang menerima bantuan.

Ketua BMI Lampung ini juga menyerahkan bantuan rehab sekolah SD Negeri 1 Kunjir sebesar Rp30 juta, serta 2 unit laptop berikut printer.

Dalam.kesempatan itu, suami Winarni ini juga memberikan dorongan dan memotivasi kepada para siswa untuk tetap semangat, agar para siswa harus rajin belajar dan sekolah hingga tuntas.

β€œ Pesan saya, kalian harus rajin belaja dan jangan pernah putus asa dan semua harus semangat,” pesannya kepada (kmf/ADE/RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *