Polres Lamsel buka Pos Pelayanan bagi warga yang kehilangan Dokumen

Kalianda, WARTA SELATAN
Jajaran Polres Lampung Selatan membuka Pos Pelayanan laporan kehilangan di desa Way Muli Kecamatan Rajabasa, Selasa (8/1).

Pos pelayanan yang dibuka setiap hari ini melayani laporan kehilangan bagi warga yang terdampak musibah Tsunami, Sabtu 22 Desember 2018 lalu.

Laporan akan disampaikan oleh warga masyarakat tersebut yakni tentang kehilangan dokumen, baik itu Ijazah, surat tanah atau surat surat lainya.

Camat Kecamatan Rajabasa Sabtudin, mengatakan bahwa kepada masyarakat diminta agar menggunakan Pos Pelayanan yang ada didesa Way Muli untuk memberikan Laporan kehilangan apa saja, baik itu dokument atau surat tanah, Ijazah atau surat surat berharga lainya,

Sedangkan kepada jajaran Polres Lampung Selatan pihaknya mengucapkan terima kasih telah dibukanya Pos Pelayanan di desa Way Muli, sehingga warga masyarakat tidak harus ke Polres untuk mebuat laporan ” katanya lagi.

Kepala desa Way Muli Zamra, mengucapkan terima kasih kepada Polres Lamsel dengan dibukanya Pos Pelayanan didesanya, sehingga merasa terbantu dan tidak lagi ke Polres untuk membuat laporanya ” tutur Zamra.

Dari data yang terhimpun dilapangan, hingga berita ini diturunkan jumlah pelapor kehilangan sebanyak 10 orang, yang mengaku kehilangan surat surat berharga miliknya.

Ditempat terpisah Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH mengatakan bahwa dibukanya Pos Pelayanan di desa Way Muli tersebut bertujuan untuk membantu warga masyarakat khususnya yang terdampak bencana Tsunami untuk membuat laporan kehilangan, baik itu surat tanan, Ijazah, surat kendaraan dan surat surat lainya.” kata mantan Kapolres Lamsel ini.(ADE/RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *