Untuk kedua kalinya Arinal Junaidi kunjungi pengungsi korban Tsunami di Lamsel

Kalianda, WARTA SELATAN

Untuk kedua kalinya Gubernur terpilih Arinal Junaidi kembali kunjungi pengungsi korban Tsunami di Lampung Selatan, Selasa (8/1).

Sebelumnya Arinal Junaidi juga pernah mengunjungi para pengungsi korban Tsunami di Lamsel pada, 24 Desember 2018 begitu juga dengan ibu Hj Riana Sari Arinal dan memberikan sejumlah bantuan kepada para pengungsi.

Dalam kunjunganya Arinal Junaidi didampingi oleh ketua Badan pemenangan pemilu Partai Golkar Lampung Ir Tony Eka Chandra, para pengurus Partai Golkar propinsi Lampung dan pengurus partai Golkar Lampung Selatan serta para pengusaha lampung.

Ketua DewanPimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Provinsi Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, saat mengunjungi para pengungsi memberikan bantuan kepada para pengungsi berupa peralatan dapur kepada para pengungsi serta bantuan lainya.

Usai berdialog dengan para pengungsi Arinal Junaidi kemudian langsung mengunjungi lokasi terdampak bemcana Tsunami dengan menggunakan Helikopter milik TNI AD untuk memantau kondisi terakhir para pengungsi didesa Kunjir dan desa Way Muli serta desa sekitar yang terdampak gelombang Tsunami bebarapa hari yang lalu, Sabtu (24/12). (ADE/RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *