Wali kota Prabumulih, berikan bantuan 4 Truck Sandang dan Pangan untuk Korban Tsunami Lamsel.

Kalianda, WARTA SELATAN
Plt bupati Lampung Selatam Nanang Ermanto menerima bantuan untuk korbam Tsunami dari Wali Kota Prabumulih Sumatera Selatan 7H. Ridho Yahya MM, Selasa (8/1).

Bantuan sebanyak 4 Truck berupa Sandang dan Pangan itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM kepada Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami, Rumah Dinas Bupati setempat.

Ridho Yahya dalam sambutanya mengatakan bahwa, sejumlah bantuan tersebut dihimpun dari beberapa organisasi/komunitas kemanusiaan yang ada di Kodya Prabumulih Sumatera Selatan yakni Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, Dharma Wanita Kota Prabumulih, Baznas Kota Prabumulih, IWAPI Prabumulih, PMI Kota Prabumulih, serta dari masyarakat Kota Prabumulih ” Bantuan ini kami sampaikan atas nama pemerintah, masyarakat, serta para organisasi kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih. Semoga bantuan yang kami bawa ini bisa meringankan beban dan duka saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami di Lampung Selatan,” Kata Ridho Yahya seraya menyerahkan bantuan secara simbolis bantuannya.

Turut serta dalam rombongan Wali Kota Prabumulih diantaranya, Ketua TP PKK Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, Wakil Ketua TP PKK Hj. Reni Indayani Fikri, serta sejumlah Dinas Instansi Kota Prabumulih yang selanjutnya langsung menuju lokasi terdampak Tsunami desa Kunjir dan desa Way Muli.

Plt bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam sambutanya dirinya atas nama warga masyarakay Lampung Selatan khususnya warga yang terdampak bencana Tsunami mengucapkan terima kasih atas bantuan, perhatian kepedulianya, semoga bantuan yang telah diberikan akan menjadi amal ibadah bagi warga Prabumulih ” tutur Nanang (kmf/ADE/RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *