Kini, Wakil Wali Kota Jambi serahkan bantuan untuk korban Tsunami

Kalianda, WARTA SELATAN
Gelombang bantuan untuk korban musibah Tsunami bagi warga Lampung Selatan terus berdatangan.

Bencana yang menelan korban jiwa hingga 120 orang, 366 luka berat dan 2.764 mengalami luka rimgan, serta 31 orang harus menjalani perawatan secara intensif di RS Bob Bazar Kalianda

Kali ini turut pula memberikan bantuan kepada para korban berasal dari Pemerintah Kota Jambi yang diwakili Wakil Walikota Jambi H. Maulana dengan membawa bantuan senilai Rp265 juta berupa 500 unit kompor gas (berikut selang dan regulator), pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak, serta bahan makanan dan langsung diterima oleh Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik yang berada di rumah dinas bupati Lamsel, pada Selasa (15/1).

Dalam.sambutanya H. Maulana mengatakan, selain dari Pemerintah Kota Jambi, bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari jajaran ASN Pemkot Jambi, serta dari berbagai kalangan, komunitas, maupun masyarakat Kota Jambi, dan berharap apa yang telah diberikan tersebut sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan dilapangan ” kata Maulana.

” Salam dari Pak Walikota, karena hari ini, berada di Pandegelang Banten yang juga sedang menyerahkan bantuan untuk korban t
Tsunami di Pandegelang, Banten.

Sementara itu, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih yang setingi-tingginya kepada Pemerintah Kota Jambi beaerta masyarakat Kota Jambi atas kepedulian dan simpatinya terhdapa musibah yang dialami masyarakat Lamsel.

“ Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh masyarakat beserta para ASN Kota Jambi bisa bermanfaat, dan akan kami salurkan kepada masyarakat yang terkena musibah,” kata Nanang yang selanjutnya bersama sama menuju lokasi bencana di desa Kunjir dan Way Muli Kecamatan Rajabasa. (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *