Komisi A DPRD Lamsel akan segera panggil pimpinan PT Optima Nusa 7

Sidomulyo, WARTA SELATAM
Ketua Komisi A DPRD Lampung Selatan ABi Bakri Spd MM akan manggil pengelola Tambang Batu didusun Sudul desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Pernyataan tersebut disampaikan Abu Bakri, Senin (14/1) usai meninjau lokasi penbangan batu oleh PT Optima Nusa 7 yang dilaporkan warga setempat karena diduga tidak memiliki ijin.

” Kedatangan kami dari Komisi A DPRD Lamsel ini resmi dan sudah melayangkan surat kepada pihak pengelola, namun kami tidak bisa bertemu dan hanya scurity yang ada ” kata Bakri.

Oleh karena itu kami dalam waktu dekat akan memanggil pihak perusahaan atau pihak pengelola untuk berdialog dan akan memeriksa apakah prusahaan tersevut sudah memiliki ijin atau belum ” kata Bakri lagi.

Kepala dusun 4 / dusun Sudul desa Sukamarga, Jaini mengatakan bahwa, wilayah yang digunakan untuk tambang batu itu adalah wilayahnya, namun hingga kini belum pernah ijin kepada kami, oleh karena itunpihaknya meminta kepada DPRD Lamsel untuk memeriksa kelengkapan ijinnya ” kata Zaini lagi (ADE/ Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *