Polsek Sragi dan Pengurus Bhayangkari bantu penderita Volio Akud

Sragi, WARTA SELATAN

Jajaran Polsek Sragi bersa Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sragi mengunjungi Satrio.bin Toni (12) yang menderita penyakit Volio akud warga desa Kedawung Kecamatan Sragi, Kamis (17/1).

Kunjungan Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sragi Iptu Lukman bersama Pengurus Ranting Bgayangkari Polsek Sragi dengan mberikan bantuan untuk meringankan beban yang diderita oleh yang bersangkutan.

Kapolsek Sragi Iptu Lukman mewakili Kapolres Lamsel AKBP Muhamad Syarhan SiK MH dalam keteranganya mengatakan bahwa, Kamis (17/1) jajarannya beraama Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sragi melakukan bhakti sosial dengan melakukan kunjungan dan memberikan bantuan
terhadap Satrio bin Toni (12) warga desa Kedawung Kecamatam Sragi.

Satrio lanjut Lukman, diduga menderita penyakit Volio Akud yang dideritanya sejak berumur 3 tahun dan hingga saat ini anak tersebut belum dapat melakukan aktivitas sebagaimana anak seusianya dan hanya berbaring ditempat tidur ” kata Lukman.

Oleh karena iti pihaknya berkoordinasi dengan pihak Puskesmaa Rawat Inap Kecamatan Sragi, menurut pengakuan keluargnya hingga saat ini belum pernah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dengan alasan keterbatasan biaya untuk berobat ” kata Lukman sembari mengatakan bahwa kebutuhan yang cukup mendesak bagi penderita tersebut yakni Kursi Roda serta biaya pengobatan. (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *