Bupati Mesuji berikan bantuan ratusan juta untuk korban Tsunami Lamsel

Kalianda, WARTA SELATAN
Bupati Mesuji Khamamik menyerahkan bantuan kepada korban Tsunami Lamsel sebesar Rp. 200 juta berupa dana Hibah yang masuk kerekening Tanggap Darurat Lamsel, dan Bantuan Logistik sebesar Rp. 746 juta, Sabtu (19/1).

Bantuan Logistik yang diserahkan Khamamik berupa
berupa 300 Alqur’an, 300 tabung gas melon, 300 peralatan memasak, 300 kasur, 300 bantal, 300 guling apabila dinilai uang sebesar 746 juta dan diterima langsung oleh plt bupati Lamsel Nanang Ermanto di Pos Logistik Aula Rumah Dinas bupati setempat.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Wakil Bupati H. Saply, TH, Penjabat Sekertaris Daerah Mesuji Adi Sukamto, S. Pd dan jajaran Pemerinta Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya, Khamami
menyampaikan atas nama Pemkab Mesuji dan mewakili seluruh masyarakat mengucapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita disini”, ujarnya dipos logistik pemkab lamsel, dan mudah-mudahan bantuan dari Pemkab Mesuji dan warga Masyarakat ini dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang mengalami musibah ini ” tutur Khamamik.

Ditempat yang sama plt bupati Lamsek Nanang Ermanto yang didampingi oleh Sekdakab Lamsel Fredy SM mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan warga masyarakat Mesuji, yang telah memberikan bantuan ini, mudah mudahan bermanfaat bagi warga kita yang saat ini tertimpa musibah Tsunami beberapa waktu lalu ” tutur Nanang yang selanjutnya berangkat menuju lokasi musibah di desa Kunjir dan Way Muli Kecamatan Rajabasa (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *