Dalam satu minggu kedepan 20 Unit Huntara Siap .

Rajabasa, WARTA SELATAN
Dalam minggu ini anggota TNI dari Kodim 0421 Lampung Selatan akan menyelesaikan pembangunan rumah hunian sementara (Huntara) bagi para pengungsi sebanyak 20 unit.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dandim 0421 LS Letkol Kav Robinson Oktavianus Bessie, Senin (21/1) kepada media ini saat mengunjungi pembangunan Huntara didesa Kunjir Kecamatan Rajabasa.

Menurutnya dalam satu minggu kedepan 20 unit Huntara yang ada didesa Kunjir akan selesai dibangun, sedangkan sisanya 20 unit yang ada didesa Rajabasa akan segera dilaksanakan.

” Kami akan bekerja siang malam, agar bangunan Huntara ini cepet selesai, sehingga para pengungsi segera menempatinya ” tutur Bessie.

Dikatakan juga bahwa nantinya bangunan dengan ukuran 4 x 6 dengan kontruksi baja ringan dan dinding GRC ini rencanaya akan diisi juga dengan perabotan, seperti kursi, meja, kasur dan peralatan dapur ” katanya lagi.

Dari informasi yang diterima bahwa dana pembngunan 40 unit Huntara oleh TNI tersebut berasal dari donatur dan mitra Kodim 0421 Lamsel.(ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *