Waw, Rupanya suami sirinya yang sebar Vidio tak senonoh di Medsos

Kalianda, WARTA SELATAN
Polres Lampung Selatan gelar Konferensi Pers terkait beredarnya video pornografi yang terjadi di Desa Palembapang Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (21/1).

Beredarnya video tidak senonoh antara anak (PR) dan ayah (M) kandung melalui media sosial facebook dan whatsapp tersebut didalangi oleh suami sirihnya (W) yang berusia 35 tahun yang saat ini merupakan tahanan LP Metro karna kasus Narkoba.

Menurut data yang dhimpun, pelaku memaksa korban yang berupakan istri sirihnya untuk melakukan hubungan seksual dengan ayah kandungnya, selain itu pelaku juga memaksa korban melakukan hubungan seksual dengan laki-laki lain. Saat terjadi persetubuhan itu pelaku menyaksikan langsung melalui sambungan video call handphone pelaku dengan handphone korban, kemudian pelaku juga merekam terjadinya persetubuhan tersebut menggunakan aplikasi screen recorder dan pelaku menyimpan video tersebut didalam memori handphone selanjutnya mengupload serta menyebarkan rekaman video tersebut melalui sosial media facebook dan whatsapp.

“Awalnya pelaku menjanjikan PR akan dinikahinya, kemudian pelaku memaksa PR unuk melakukan tindakan asusila, melalui sambungan Video Call pelaku menyaksikan langsung dan merekam video yang dilakukan oleh PR” ujar Akbp M Syarhan SIK MH

Sementara itu polisi mengamankan barang bukti berupa 1 tas warna abu-abu, 1 kotak warna hijau bertuliskan V-C Injection, 1 handphone merk oppo f9 warna ungu, 1 handphone merk nokia 105 warna biru dan 1 handphone merk oppo A37 warna putih.

Pelaku akan dikenakan ancaman pidana minimal 1 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.( ADE/RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *