Kata komisi III DPRD Lamsel, 2020 Draenase Sidorejo akan dibangun

Sidomulyo, WARTA SELATAN
Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan Sunyata, ST berjanji akan membangun Draenase (saluran air) sepanjang 1.500 meter di desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Kinjungan para anggota DPRD yang membidangi pembangunan ini mengatakan bahwa pihaknya akan berjuang keras untuk merealisasikan pembangunan Dreanase mulai dari pasar Sidomulyo hingga dusun Way Kalang.

Sunyata mengatakan bahwa, pembangunan Dranse ini sangat penting dan Urgen sekali, mengingat selain sering mengakibatkan banjir kala hujan, juga sering menimbulkan bau yang kurang sedap akibat akibat air dari pasar yang mengendap disepanjang jalan .

” Tahun 2020 saya akan rekomendasikan agar draenase ini dibangun, sehingga air akan lancar hingga menuju Way Kalang ” kata kader PDI Perjuangan ini.

KUPT Dinas Pasar Sidomulyo Agus Syahroni mengatakan bahwa setiap tahun Draenase dari arah Pasar ke Way Kalang tersebut sudah diusulkan, namun hingga kini belum juga terealisasi, sehingga banjir dan bau tak sedap selalu mengganggu warga ” Dreanase ini vital, karena menyangkut kebersihan dan kesehatan warga, oleh karena itu saya mohon agar segera dianggarkan dan direalisasikan ” kata Agus.

Turut hadir dalam kunjungan Komisi III DPRD Lamsel di desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Darol Kutni (F Gerindra) Zainal Abidin (F PAN), Bowo edi Anggoro (F PKS). (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *