Korban Tsunami Pulau Legundi dapat bantuan dari Danramil Padang Cermin

Padang Cermin, WARTA SELATAN
Danramil Padang Cermin Kapten Inf Rofii memberikan bantuan kepada warga terdampak Tsunami didesa Pulau Legundi Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran, Rabu (23/1).

Pemberian bantuan kepada para korban terdampak Tsunami tersebut berupa 50 set Kompor Gas beserta Tabungnya, perlengkapan dapur berula Wajan dan panci, piring, gelas, beras 500 kg dan bingkisan sembako sebanyak 100 paket sembako.

Danramil Padang Cermin Kapten Inf Rofii mewakili Dandim 0421/LS Letjol Kav R O Bessie SH yang didampingi kedua anggota Bhabinsanya kepada media ini bahwa, Rabu (23/1) pihaknya telah menyerahkan bantuan kepada korban Tsunami di desa Pulau Legundi Kecamatan Punduh Pidada Kebupaten Pesawaran.

Bantuan yang berasal dari Kodim 0421/LS yang dihimpun dari para donasi tersebut berupa
1. Kompor dan Tabung 50 set
2. Perlengkapan dapur Wajan dan Panci.
3. Piring dan gelas
4. Beras 500 Kg
5. Bingkisan Sembako 100 paket ” kata Rofii.

Dalam musibah bencana Tsunami tersebut, selain memporak porandakan rumah dan harta benda warga juga terdapat 1 orang yang meninggal dunia ” katanya.

Sebelum menyerahkan bantuan jajaran TNI dari Kodim 0421/LS bersama Pemda setemoat juga telah melakukan perbaikan Infrastruktur, merelokasi para korbam ketempat yang lebih aman, dan saat ini para korban dalam kondisi normal seperti sedia kala ” tutur Rofii lagi. ( ADE-RISTIANA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *