Polwan Lamsel berikan bantuan Stroler kepada Nova (2 bulan) di pengungsian

Kalianda, WARTA SELATAN
Jajaran Polwan Polres Lampung Selatan kembali melakukan kegiatan Sabtu sambang Polwan Peduli untuk wilayah Timur desa Way Muli Kecamatan Rajabasa, Sabtu (26/1).

Kali ini kegiatan sosial Korp Polisi wanita ini mendatangi Nova (2) bulan, di tenda pengungsian desa Way Muli Timir Kecamatan Rajabsa yang selamat dari terjangan Gelombang Tsunami yang terjadi, Sabtu 22 Desember 2018 lalu.

Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh Ipda Abqoriyah dengan anggota, Aipda Aefi Ariana, Bripka Ekey, Bripka Umul, Bripda Cindy, Bripda Devi dan Bripda Dwica.

Ipda Abqoriyah yang juga KBO Binmas Polres Lamsel mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH mengatakan bahwa kegiatan Sabtu Sambang Polwan Peduli, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polwan Polres Lampung Selatan setiap akhir pekan ” kata Abqoriyah.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (26/1) jajaranya mengunjungi Nova (2) bulan di tenda pengungsian didesa Way Muli Timur yang merupakan bayi yang selamat dari amukan Gelombang Tsunami yang terjadi Sabtu 22 Desember 2018 lalu .

Saat kunjungan pihaknya memberikan bantuan berupa Stroler (kereta dorong bayi) kepada Nova (2) bulan yang diterima oleh keluargnya ” Kami memberikan bantuan Troler untuk Nova agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, sedangkan kepada warga pengungsi lainya juga disershkan paket sembako ” tutur Abqoriyah lagi. (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *