Nenek (81) Gantung Diri Diduga ada Problem Keluarga

Way Panji, WARTA SELATAN
Diduga ada permasalahan keluarga Ny Tuduh (84) warga dusun Pande sarge RT/RW 1/1 desa Balinuraga Kecamatan Way Panji, ditemukan gantung diri pada pohon Sawo yang ada dibelakang rumahnya, Senin (28/1)sekitar pukul 06.00 wib.

Orang yang pertama kali menemukan korban yakni Pan Tuduh (82) suami korban yang sebelumnya karena melihat korban tidak ada di kamar tidurnya.

” Saya bangun, tidak melihat lagi korban ditempat tidurnya, pas saya kebelakang melihat sudah bergantung pada pohon Sawo itu ” kata Oan Tuduh.

Kepada media ini menceritakan bahwa memang hubunganya dengan istrinya sudah 3 tahun pisah ranjang, namun masih tetap satu rumah, sehingga sekitar pukul 20.00 wib korban pamit akan tudur karena sudah mengantuk dan menuju kamar depan, sedaangkan dirinya tidur dikamar belakang

Namun dirinya terkejut saar bangun pagi, dirinya melihat istrinya sudah tergantung pada pohon Sawo yang dibelakang rumahnya dengan menggunakan seutas taki nilon seoanjang 4 meter dan dijeratkan kepada leherya” tutur Tuduh lagi.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Priyanto S Kok SH MH mewakili Kapolres Lampung Selatan kepada media ini membenarkan bahwa, Senin (28/1)sekitar pukul 06.00 wib pihaknya bersama masyarakat menurunkan mayat dari pohon Sawo tempat korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali seoanjang 4 meter warna birubyangndikaitkan kelehernya. Kemudian saat dilakukan olah TKP disimpulkan bahwa kematian korban adalah murni korban bunuh diri, karena tidak.menukan tanda tanda perbuatan kepada tindaj pidana pidana ” tutur Sigit (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *