Rustam, yang diduga pelaku begal diamankan Warga Sukatani Kalianda

Kalianda, WARTA SELATAN
Rustam salah satu dari empat kGerombolan yang diduga pelaku begal, akhirnya menjadi korban amuk massa saat ditangkap saat dikejar warga didesa Sukatani Kecamatan Kalianda, Senin (28/1) sekitar pukul 00.30 wib dini hari.

Penangkapan salah satu dari empat kawabab begal bersenjata api (senpi) ini dilakukan setelah sebelumnya dilakukan aksi kejar kejaran antara warga setempat bersama kawanan yang sudah meresahkan warga Kalianda dan sekitarnya ini.

Kepada warga yang melakukan introgasi, Rustam mengaku sebagai warga desa Asahan Kecamatan Jabung Lampung Timur, dan baru pertama kali ikut melakukan aksinya karena diajak oleh ketiga rakanya.

” Saya baru sekali ini pak, karena saya diajak oleh Dul dan Sanjaya pak ” kata Rustam kepada warga yang mencecarnya.

Salah satu warga yang engan ditulis namanya mengatakan bahwa, ketiga pelaku menggunakan senjata api (senpi) ” tutur warga yang berpesan agar namanya tidak ditulis ini.

Sekedar untuk diketahui bahwa pada akhir akhir ini, aksi pembegalan dan curanmor di kota Kalianda cukup marak, sehingga terjadi kemarahan warga saat melakukan penangkapan terhadap para pelaku.(ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *