Ditunggu 4 bulan Pembangunan Jembatan Way Urang Belum Kelar, Warga Ngeluruk Pemda Lamsel

Kalianda, WARTA SELATAN
Setelah selama 4 bulan pembangunan Jembatan Way Urang Kalianda tidak juga kelar, akhirnya warga, pedagang serta LSM Tampil melakukan Unjuk Rasa, Rabu (30/1).

Aksi unjuk rasa yang dilakukan juga di Kantor Dinas PUPR Lamsel oleh para oedagang dan warga serta LSM Tampil ini setelah melihat terhentinya pembangunan Jembatan Patriot yang menjadi akses utama Pasar Impres Kalianda, serta daerah lainya .

Aksi damai oleh ratusan peserta tersebut dimulai dari jembatan Impres Kalianda dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan mobil Komando ini menuju kantor bupati Lampung Selatan dan Kantor PUPR setempat.

Rasyidi, salah satu dari Ormas Tampil dalam orasinya mengatakan bahwa dirinya bersama warga lainya meminta kepada pemkab Lamsel kejelasanya tentang pembangunan Jembatan di gang patriot Way Urang yang sudab selama 4 bulan tidak ada progres yang jelas, sehingga berakibat kepada tersendatnya akses warga khususnya para pedagang di pasar Impres Kalianda ” kata Rasidi.

” Ini sudah tidak bener, Sudah 4 bulan dibangun tapi tidak ada progres yang jelas, ini kan merugikan warga masyarakat, tolong segera selesaikan pembangunan jembatan ini ” jelas Rasidi lagi.

Ditempat yang sama plt bupati Lamsel Nanang Ermanto, dalam penjelasanya dihadapan para pendemo mengatakan bahwa dirinya sudah bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan jemabatan yang tidak menggubakan APBD ini, jadi tolong beri saya waktu, apalagi kita semua tahu bahwa alhir akhir ini kita semua masih fokus pada penanganan bemcana Tsunami ” Beri saya waktu 3 bulan kedepan untuk menyelesaikanya, karena kemaren kami semua masih fokus pada penangana bencana Tsunami ” tutur Nanang lagi (Ade-Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *