Kadisdik Lamsel, Silahkan Mundur saja jadi Kepala Sekolah jika Merasa Tidak Mampu

Sidomulyo, WARTA SELATAN
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Selatan Thomas Americo, agar mengajukan mengundurkan diri apabila sudah tidak sanggup untuk memajukan sekolahnya .

Pernyataan tersebut disampaikan Thomas Americo, Sabtu (2/2) usai mendengarkan presesntasi Visi dan Misi Kepala Sekolah SD dan SMP se Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji, Kecamatan Candipuro dan Kecanatan Way Sulan.

Menjadi seorang kepala sekolah harua bisa berinovasi bagaimana membawa sekolahnya menjadi sekolah yang maju, dan jangan menjadi kepala sekolah yang lemah ” Jadi Kepala sekolah harus tangguh jangan lemah dan berimnovasi bagaimana sekolahnya menjadi maju, dan kalau tidak sanggup lebih baik mundur jadi kepala sekolah ” Kata Thomas.

Jangan menjadi kepala sekolah sedikit sedikit mengeluh, dan yang tak kalah pentingnya adalah kebersihan disekokah sehingga para siswa menjadi betah dalam mengikuti kegiatan belajar ” kalo perlu buat taman, agar siswa jadi betah dan nyaman saat mengikuti kegiatan belajar Mengajar ” tutur Thomas lagi (Ade-Ristiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *