Soft Launching Milenial Road Festival dilepas oleh Kapolres Lamsel

Kalianda, WARTA SELATAN
Sebanyak 300 kendaraan dari berbagai Komunitas mengikuti Soft Launching Milenial Road Festival lampung Selatan, Sabtu (2/2) .

Dalam kegiatan Soft Launching Milenial Road Festival tersebut, diikuti oleh berbagai Komunitas kendaraan roda dua dan Kendaraan Roda empat yang ada di Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH yang didampingi oleh Kasatlantas Polres Lampung Selatan mengatakan bahwa kegiatan Soft Launching Milenial Road Festival tersebut mengambil route Start Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan dan Finish di GOR Way Handak Kalianda.

Sebanyak 300 peserta mengikuti kegiatan tersebut yang berasal dari berbagai Komunitas Kendaraan Roda dua dan Rida Empat yang ada didaerah ini ” Peserta Sekitar 300 peserta mengikuti kegiatan ini dari berbagai Komunitas Kendaraan roda 2 dan Roda 4 ” kata Syarhan.

Gelaran kegiatan ini lanjut Syarhan, adalah melatar belakangi data dari WHO (PBB) yakni urutan kematian kelima kematian disebabkan karena kecelakaan Lalu lintas, dannkalau ditarik dari usia yakni didominasi oleh kaum Milenial. Oleh karena itu pelaksaan kegiatan ini merupakan kampanye/sosialisasi dalam rangka menyadarkan para pengguna jalan untuk tidak menjadi korban laka lantas ” katanya.

Oleh karena itu pada pelaksanaan yang akan dilaksanakan pada 23 Maret 2019, diharapkan kepada kaum milenial untuk mengikuti kegiatan ini, sehingga nantinya akan menyadi pelopor keselamatan pengendara ” tutur Syarhan lagi.(ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *