2 Anggota DPRD Lamsel akan di PAW

Kalianda, WARTA SELATAM
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Selatan akan melakukan pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggotanya.

Kedua orang anggota yang akan dilakukan PAW tersebut yakni A Kurnen dari Partai Demokrat (PD) akan digantikan oleh Harjono (Tanjung Bintang) sedangkan Samingan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan digantikan oleh Satiman (Ketapang), setelah Senin (4/2) dilakukan Rapat Pimpinan dan AKD DPRD Lampung Selatan.

PAW Kedua anggota dewan tersebut direncananakan akan dilaksanakan dalam Sidang Paripurna DPRD Lampung Selatan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Februari 2019 pukul 13.00 wib di Gedung DPRD setempat.

Ketua DPRD Lampung Selatan H.Hendri Rosady SH MH kepada media ini membenarkan bahwa, Jumat (8/2) akan dilaksanakan Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Lampung Selatan.

Kedua anggota DPRD yang akan dilakukan PAW yakni A Kurnen dari Partai Demokrat akan digantikan oleh Harjono, sedangkan Samingan dari PKB akan digantikan oleh Satiman ” Ia bener DPRD akan lakukan Sidang paripurna PAW untuk dua orang anggota dari partai Demokrat dan PKB ” kata Hendry.

Dari informasi yang dihimpun media ini bahwa PAW kedua anggota DPRD tersebut dilakukan yakni untuk Sukarnen (P Demokrat) meninggal dunia, sedangkan Samingan (PKB) diduga karena diduga melanggar AD/ART partai. (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *