Ini pesan Kombes Pol Rudi Setiawan untuk Warga Lamsel

Surabaya, WARTA SELATAN
Kimisaris Besar Polisi Rudi Setiawan SIK MH berpesan agar warga Lampung Selatan dapat menciptakan kondisi daerah yang aman dan sejuk, sehingga plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dapat membangun daerahnya dengan baik dan lebih maju lagi.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolrestabes Kota Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan SIK MH, Jumat (8/2) saat menerima kunjungan delegasi PWI Perwakilan Lampung Selatan di ruangannya.

Saya sebagai warga yang berasal dari kota Kalianda Lampung Selatan, sangat berharap agar Lampung Selatan llebih berkembang dan lebih maju, hal itu dapat dicapai apabila lampung selatan aman, damai dan sejuk, sehingga pemeribtah daerah dapat membangun daerahnya ” Saya berharap Lamsel dapat lebih maju dan berkembang lagi, hal itu dapat terwujur jika didukung oleh Situasi danbkondisi yang aman, dmai dan sejuk ” kata Rudi.

Berbeda pilihan itu baik, tapi rasa peraatuan dan kesatuan demi majunya daerah dan terciptanya kondisi yang aman, damai dan sejuk itu lebih penting, sulahkan memilih sesuai dengan lilihanya tapi persatuan dan kesatuan itu lebih utama ” tuturnya.

Sedangkan kepada awak media putra asli Kalianda ini juga berpesan agar awak media dapat berperan akti dalam ikut menciptakan kondiamsi yang aman , damai dan sejuk, sehingga Lampung Selatan selalu dalam kondisi yang kondusif ” saya berharap kepada awak media agar menjadi Cooling System, sehingga Lamsel lebih maju lagi ” tuturnya lagi (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *