Pelajar SMA Kalianda ditangkap polisi, karena diduga Curi Motor milik pekerja Proyek Tol

Kalianda, WARTA SELATAN
Gaya hidup yang ingin selalu tampil Trendy dan ingin terlihat modern dan ingin selalu tampil kekinian, namun melebihi kemampuanya, akhirnya untuk memebuhi kebutuhan pergaulannya menemluh jalan yang melanggar hukum dan agama.

Hal ini yang dilakukan oleh FR (19) warga desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda yang masih berstatus pelajar di SMA Kalianda ini, ditangkap oleh Jajaran Polres Lampung Selatan karena diduga telah melakukan pencurian Sepeda Motor Honda Beat milik korban Sahril (30) warga dusun Lubuk Kalianda.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona SIK mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Muhamad Syarhan SIK MH, Senin (18/2) saat melakukan Konferensi Pers bersama awak media membemarkan bahwa pihaknya, Rabu (13/2) berhasil mengamankan FR (19) warga desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda karena diduga melakukan pencurian sepeda motor jenis Honda Beat milik korban Sahril (30) warga dusun lubuk Kecamatan Kalianda” kata Tri Maradona.

Modus yang digunakan oleh pelaku bersama rekanya (DPO), Jumat (8/2) sekitar pukul 16.00 wib melakukan pencurian kendaraan milik korban yang sedang bekerja diproyek JTTS, atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadiannya kepada petugas yang langsung melakukan penyelidikan hinggga berhasil menangkap pelaku bersama barang buktinya ” tutur Try Maradona sembari mengatakan pihaknya saat ini sedang memburu rekan pelaku yang sudah teridentifikasi identitasnya. (ADE-RISTIANA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *