Komedian Narji Hibur Korban Tsunami di Desa Kunjir

Lampung Selatan, WARTA SELATAN

Narji dan Idan Separo Sang Komedian Sekaligus Merupakan Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor Bersama Tim PMI Provinsi Lampung Dan PMI Kabupaten Lampung Selatan,Menghibur Masyarakat dipengungsian Pasca Bencana Tsunami Sabtu 22 Desember 2018 lalu. di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Sunarji sang komedian dipanggil dengan sebutan Narji personel Cagur berkunjung di desa Kunjir untuk menghibur masyarakat yang terkena bencana.

” Kami kesini agar dapat menghibur,bercanda dan tertawa bersama. Karena hanya ini yang bisa kami lakukan. Mudah- mudahan dengan ini bisa memberikan sedikit rasa lupa terhadap trauma yang mereka alami” ujarnya Rabu (20/2) kemarin.

Narji juga berpesan agar para korban yang mengalami bencana dapat sabar dalam menghadapi ujian ini, karena bukan kita saja yang mengalami musibah ini.

“Artinya harus sabar pasti Allah akan dapat mengembalikan seperti semula”tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh rekan lawaknya Idan Separo.

“Yang pasti keberadaan kita bersaliturrohmi disini, mudah-mudahan dapat menghibur para keluarga yang terkena musibah,” papar Idan Separo

Dirinya juga menyampaikan jadwal kegiatannya dikecamatan rajabasa berlangsung selama dua hari.

“Kamis (21-02),kami beserta tim PMI akan berkunjung dikecamatan yang sama tepatnya di Desa Waymuli,”paparnya lagi.

Dari pantauan dilapangan kegiatan ini turut dihadiri oleh Asisten Bid.Administrasi umum Kab Lamsel,Ka.BPBD,Kadis PP dan PA juga Camat Rajabasa. Serta terlihat di penghujung kegiatan masyarakat Desa Kunjir ramai berselfi dengan kedua sang komedian,tutupnya.(Ade-Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *