Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan SIK MH puji SMA Negeri 1 Sidomulyo.

Sidomulyo, WARTA SELATAN

Kapolres Lampung Selatan memuji penyambutan dan Antusiasme para siswa dan guru SMA Negeri 1 Sidomulyo dalam mengikuti sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019.

Sosialisasi tentang keselamatan berkendaran/berlalu lintas ini di ikuti oleh 1.027 siswa SMA Negeri 1 Sidomulyo yang dilaksanakan di halaman sekolah SMA Negeri satu- satunnya di Kecamatan Sidomulyo ini.

Sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas ini langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Reza Khomeini SIK MH beserta jajaranya.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mnenekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Selatan ” tutur Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH kepada media ini.

Seperti disampaikan oleh WHO bahwa jumlah angka kematian yang terjadi didunia penyumbang terbanyak diantaranya adalah berasal dari kecelakaan lalu lintas khususnya menimpa kepada kaum Milenial.

Oleh karena itu diharapkan dengan dilaksanakanya sosialisasi ini, khususnya para siswa dapat tertib berlalu lintas, gunakan peralatan yang diperlukan saat berkendara dan tidak lupa pula surat surat kendaraanya ” tuturnya lagi

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Sidomulyo Hidauatullah Mpd menngatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolres Lampung Selatan yang telah memberikan sosialisasi tentang keselamatan berkendara atau berlalu lintas ” kata Hidayatullah.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakan Sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas atau yang diberi lebel Millenial Road Safety Festival 2019 ini dapat memberikan pelajaran kepada para siswa dalan berlalu lintas atau berkendara dijalan raya ” tutur Hidayatullah menutup keteranganya.(ADE-RIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *