Kapolres Lamsel ajak warga melaksanakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk

Kalianda, WARTA SELATAN,
Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH mengajak masyarakat melaksanakan pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden dan anggota legislatif dengan damai, aman dan sejuk.

Pernyataan tersebut disampaikan mantan Kapolres Pesawaran ini, Sabtu (23/2) saat melakukan shokat subuh berjamaah dihalaman Mapolres Lampung Selatan.

Selaku Kapolres Lampung Selatan dirinya memounyai tanggung jawab yang ditugaskan oleh negara untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu di wilayah ini agar berjalan aman, damai dan sejuk ” tutur Syarhan.

Oleh karena itu pihaknya berharap peran serta semua pihak yakni, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemudan dan Masyarakat untuk berpartisipasi didalam pelaksanaan pemilu yang kondusif seperti harapan kita semua ” tuturnya lagi.

Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutanya mengatakan bahwa pelaksanaan solat subuh berjamaah ini sangat menyejukkan kita semua, oleh karena itu dirinya berharap pada pemilu yang akan digelar 17 Aprik 2019 mendatang dapat berjalan damai seperti harapan kita semua ” kata Nanang

Dalam kegiatan solat subuh berjamaah tersebut dihadiri oleh Forkopimda Lampung Selatan, Sekdakab Lamsel Fredy SM, anggota DPRD Lamsel, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan juga Tausiayah dari KH Zainur Rozikin. (ADE-RIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *